2020

1 Januari 2020,

Awalnya saja kami kebanjiran, banjir yang sebesar dan seperti ini baru pertama kali terjadi.

Benar-benar awal tahun yang mencerminkan bulan-bulan selanjutnya sampai dengan 31 Desember ini.

Banyak pelajaran yang didapat dari 2020 yang membuat saya dan keluarga saya berfikir dan berusaha lebih keras lagi.

Ternyata banyak yang salah yang telah kami lewati selama ini.

Yang pada akhir nya hanya bisa membuat kami menyesal.

Tapi kami tetap bersyukur untuk tahun ini, pasti banyak hal yang baik nya juga.

Maryam masuk SD tahun 2020 ini, tapi kasian sekolahnya masih online, ya tidak mengapa, karena saat Maryam sekolah online dari rumah banyak pelajaran juga buat kami orang tua nya, bersyukur bisa menemani belajar dirumah.

Alhamdulillah kami sekeluarga masih dilindungi oleh Allah dari virus brengsek itu. Virus yang dapat menghancurkan seluruh rencana2 yang ada, bahkan diluar dugaan sama sekali.

Kami melalukan usaha2 yang dapat kami lakukan untuk menambah penghasilan kami, ditahun ini lahirlah Minamino Apparel dan Ayam Popcorn Maryam, suatu bentuk ikhtiar kami kedepannya. Kami harus terus mempertahankan bisnis kecil kami ini.

Terima kasih ya Allah, atas semua rejeki dan apapun yang telah Engkau berikan. Maafkan kami karena masih banyak kesalahan yang kami perbuat.

31 Desember 2020, 10.55

1984 2020

36

Udah 36 aje neh..

2020 baru sampe tanggal 10 Feb, tapi kaya udah lama banget, banjir siyh yang bikin begitu..

Alhamdulillah dapet cobaan yang masih bisa dilewati..

Semoga diumur 36 ini bisa lebih sabar dan baik..

Amin..

hadiah dari istri atas permintaan gw..

Senin, 10 Feb 2020

07.09

Watch “Maryam Akting Nyanyi OST nya Film Kulari Kepantai buat kado Ibu” on YouTube

35

7 Februari 2019

Alhamdulillah atas semua yang gw punya saat umur gw 35 tahun ini..

Semoga bahagia selalu untuk gw dan keluarga gw..

Terima kasih buat doa2nya ya istri dan anak2 tersayang..

Amin..

06:48

Last Kiss

12 November 2018

Pagi sekali, saat hanya tinggal kami bertiga diruang tamu, Mama memberikan ciuman terakhirnya untuk Papa yang beberapa jam sebelum nya sudah pergi untuk selamanya setelah Sholat Isya yang terlambat disamping Jenazah Papa.

Semoga Mama kuat ya Ma, adi akan pasti ada untuk Mama selamanya, jangan kuatir, Ma.

Pah, adi sadar banyak emosi selama ini diantara kita, tapi adi sayang Papa dan adi juga tau Papa sayang adi. Maafin adi ya Pa.

Adi anter Papa kemarin ke tempat tidur Papa yang terakhir. Papa ga usah kuatir, Mama akan adi jaga terus seperti Papa jaga Mama dan jaga adi icha maryam dan mina.

17 November 1957 – 11 November 2018

Hari sekolah pertama untuk Maryam

16 Juli 2018,

Sengaja gw ambil cuti hari ini karena pengen anter Maryam menuju masa depan nya.

Sejak seminggu terakhir, gw sama istri terkasih selalu ngingetin Maryam bahwa Senin ini dia mulai sekolah, dengan tujuan supaya dia mau bangun pagi-pagi, biasa nya dia bangun siang.

Alhamdulillah tadi pagi dia bangun sendiri sekitar jam 6 pagi tanpa banyak drama akhirnya mandi dan siap-siap.

Sekolah nya ga jauh dari rumah, sekitar 10 menit naik mobil, mungkin kalo naik motor bisa 5 menit lewat jalan pintas.

Hari ini Maryam dianterin sama Bapak, Ibu, adek Mina, dan Oma Yus.

Sampai sekolah Maryam turun dari mobil sama gw dan istri, Mina dan Oma tinggal di mobil karena Mina juga lagi tidur. Sampai depan kelas yang masuk Istri kedalem, gw cuma duduk di halaman nya aja. Seminggu pertama ini Orang Tua murid boleh nungguin, setelah seminggu Orang Tua murid harus pulang dan ga boleh ditungguin. Dapet laporan dari Istri, Maryam berani kok ditinggal sendiri. Alhamdulillah.

Mudah-mudahan Maryam suka ya belajar dan main di sekolah itu. Dan Maryam akan selalu ingat hari ini, hari pertama Maryam masuk sekolah.

Doa Bapak dan Ibu untuk selalu untuk Maryam. Sayang Kakak Maryam..

Maaf yah foto kami seperti apa ada nya..hehehe..

20:49

Kakak Maryam sudah bobok, besok sekolah dianter nya sama Ibu aja ya Mar..

Nama Putri Saya Yang Kedua

11 Mei 2018

Alhamdulillah..putri kedua gw lahir..nikmatNya yang mana lagi yang dapat gw dustakan..

Rasanya seneng banget..

Tanggal 10 Mei abis Magrib gw anter Icha ke RS Hermina Bekasi untuk nginep di RS persiapan Operasi besok pagi..

Ga ada keistimewaan kenapa gw milih tanggal 11 Mei, cuma karena kalo bisa lahir nya sebelum puasa, karena kalo pas puasa agak ribet kalo masih di RS, mudah-mudahan besok Icha dan Mina bisa pulang, Aminnn..

Pas Icha di RS praktis Maryam selalu sama gw, lumayan capek juga ngikutin Maryam dari bangun tidur sampe tidur lagi, ga kebayang capek nya Icha, hebat kamu sayang..

Oia gw mau cerita kenapa nama adik nya Maryam, Mina Arlandria Chairiyas.

Jadi pas gw ke Singapur beberapa waktu lalu liburan skalian nonton Foo Fighter, gw sempet berniat seperti yang gw tulis di Blog gw ini https://amanwithagoldenheart.wordpress.com/2017/09/22/kaka-maryam/

Sepulang dari Singapur ternyata Icha beneran hamil, yauda karena gw udah berucap pasti gw pake nama itu, nama tengah nya Mina.

Sebenernya itu judul lagu nya Foo Fighter yang rilis cuma di Ingris, jadi banyak yang ga tau lagu itu, ga kaya Learn To Fly, gw juga tau nya dari Youtube. Gw awal nya ga tau apa itu “arlandria”, setelah gw gugling ternyata Arlandria itu nama kota/daerah di Amerika. Setelah gw tau itu nama kota, bikin gw terinspirasi buat nyambung2in aja, dan Icha mau nama adik nya Maryam depan nya huruf “M” setelah berfikir singkat dapat lah kata “Mina” yang agak jarang kayanya nama Mina, gw sih jarang denger nama itu. Akhirnya yauda jadilah nama adiknya Maryam, Mina, nama Kota juga yang ada di Arab.

Kalo Chairiyas, gabungan nama belakang gw dan Icha, sama kaya Maryam.

Jadilah,

MINA ARLANDRIA CHAIRIYAS

Semoga nama ini baik..

Terima kasih Ibu sayang, sudah menjaga nya sampai akhirnya kita semua bisa bertemu dengan Mina.

Semoga Mina bisa menjadi anak yang baik dan selalu mengingat Allah serta rejeki nya banyak, Aminnn..

Dan semoga Maryam bisa jadi kakak yang perduli dan sayang sama adiknya.

Dan gw sama Icha bisa jadi orang tua yang benar buat kedua putri kami.

Terima kasih buat semua yang sudah mendoakan.

12 Mei 2018

09.38

Maryam udah bobok setelah seharian main di RS sama adik nya..

Tiga Empat

9 Feb 2018..

2 hari yang lalu tepat tiga empat tahun.

Semoga tahun tiga empat ini lebih asik dan berkah.

Lebih sehat dan segar.

Lebih bijak dan santai.

Lebih sabar dan bugar.

Lebih bahagia dan ceria.

Lebih nikmat dan cermat.

Lebih baik dan rajin.

Lebih cinta dan dicintai.

Tahun ini ucapan selamat di kado yang nulis si Kakak Maryam. Alhamdulillah bikin seneng hati.

Terima kasih Ibu dan Maryam..

Semoga adik nya Maryam sehat sehat selalu sampai ketemu nanti.

14.47

Alhamdulillah..

2017

28 Desember 2017

Hari terakhir kerja tahun ini.

2017 banyak yang terjadi, mulai dari liburan bareng Maryam sambil nonton Foo Fighters, SLO pindah kantor nambah klien, istri hamil adek nya Maryam, bokap sakit, sampe gw promosi.

Pasti masih banyak lagi tapi gw lupa.

Semoga tahun ini banyak pelajaran yang dapat gw ambil buat menghadapi 2018.

Alhamdulillah terima kasih ya Allah.

Semoga tahun depan bisa berjalan dengan baik untuk kerjaan, keluarga, dan sisi hidup lainnya.

——

Ada yang lucu di Bulan Desember ini tentang rambut gw, awal bulan Desember gw promosi kebetulan awal bulan Desember juga rambut gw botak 2 senti, padahal dulu gw lumayan sering botakin rambut.

Nah banyak yang komentar pada kaget dan banyak yang bilang “elo nazar ya Bott naek jabatan” hahahay..mohon maaf ibadah gw belum sampe ke nazar..

Karena gw kesel setiap ada yang nanya gw bilang macem-macem pas ditanya botakin rambut, mulai dari iseng doank, pulang umroh, sampe istri ngidam pengen suaminya botak, hihihi..

Padahal SEBENERnya, awal Desember gw emang motong rambut karena rambut gw udah lumayan gondrong tapi SALAH CUKUR!! pas sampe rumah gw ga pede dan keesokan hari nya gw balik lagi ke pangkas rambut (tentunya bukan pangkas rambut yang gw salah cukur) buat botakin rata 2 senti..HAHAHAHAHHAY..

Demikianlah tahun ini pemirsa.

20:50

Sampai jumpa tahun depan. Semoga semakin kreatif..

Oia 2017 gw juga bikin Channel di Youtube, isinya seputar anak gw sama kegiatan gw aja..jangan lupa like, comment, dan subscribe yaaaaa..heheehe..

Give me 5 and more

24 November 2012

Itu bukan salaman biasa.

Salaman untuk menjadi penanggung jawab atas seorang anak perempuan dari tangan Bapaknya.

Ijab tanpa didampingin anak perempuannya.

Sudah 5 tahun hari ini sejak saat itu.

Selamat untuk kita ya Annisa Chairia. Semoga kita tetap pada romantisme ala kita.

Aku senang bisa tumbuh bersama kamu, tumbuh berjalan berlari dan terbang.

Mendampingi Maryam dan calon adik nya (InsyaAllah) bersama kamu merupakan waktu yang akan selalu aku tunggu.

Setiap kekurangan aku dan kamu bisa kita jalani dengan tenang sampai kita lewati itu semua.

Mungkin kita ga biasa untuk merayakan sesuatu seperti ulang tahun pernikahan kita dengan sesuatu yang disebut perayaan tapi aku yakin perayaan kita dihati melebihi semua itu.

Terima kasih untuk kasih mu sekarang dan nanti.

Sayang kamu sekali, Annisa Chairia.

24 November 2012 – 24 November 2017

24 November 2017, 08:07

Alhamdulillah..